Popular Posts

Be My Friends :-)

Thursday, September 23, 2010

Review Buku: Lovefool writing contest

By: Pemenang “Lovefool writing contest”
Penerbit: Gagas Media
Gendre: Kumpulan Cerita
Hal: 222 Halaman
Cetak: February 2008

Saya membeli buku ini karena ada anak Blogfam yang memenangkan kontes, the one and only Cepi Komara a.k.a CEKO :). Sekali lagi selamat ya Ceko, halah sudah 4X saya ngasih selamat :D.

Anywey, buku ini di menangkan oleh 10 penulis muda *emank masih pada muda ya?* yang menceritakan tentang pengalaman cinta mereka yang paling konyol, yah seperti tujuan lombanya memang begitu.



Dari 10 cerita—pengalaman pribadi—aku menyukai beberapa cerita, bukan yang lainnya aku nggak suka loh, seperti; Mengelandang semalam, Pacar Pena (Punya Ceko); Being Sephia and still Happy, ada lagi sih, tapi lupa judulnya.

Pokoknya bukunya seru banget, cocok bagi kalian yang masih berjiwa muda *Garuk-garuk kepala, saya kan sudah tua!* Gaya nulisnya pun sangat lincah, enak di baca dan mengalir deras. Penasaran? Sebaiknya, beli dan baca sendiri aja! (SA/2008)

0 comments:

Post a Comment