Popular Posts

Be My Friends :-)

Thursday, January 20, 2011

Review Film: Burlesque (2010)

Burlesque adalah film ber genre 'Drama Musical' yang di sutradarai dan di tulis oleh Steven Antin. Pemeran utamanya adalh penyanyi top Cher dan Christina Aguilera.

Film Burlesque ini di release pada November 24, 2010 di America dan di Indonesia saat ini sedang tayang di 21cineplex

Film ini bercerita tentang, Ali Rose (Christina Aguilera), gadis muda dari kota kecil dengan suara ‘besar’ mencoba keluar dari kesulitan hidup dan mengikuti impiannya menuju Los Angeles.

Ketika Ali memasuki sebuah klub bernama Burlesque yang kebetulan milik Tess (Cher), sebuah panggung kecil namun glamor, menampilkan pertunjukan tari-tarian dan musik menginspirasi Ali. Ia bekerja di klub itu sebagai pelayan.

Segera, Ali menjalin persahabatan dengan seorang penari latar Georgia (Julianne Hough), menghadapi pesaingnya Nikki (Kristen Bell) serta hubungannya dengan Jack (Cam Gigandet), seorang bartender dan musisi.

Dengan bantuan manajer panggung Sean (Stanley Tucci), Ali akhirnya menemukan kesempatan menunjukkan kemampuannya. Dari  seorang pelayan menjadi penyanyi utama. Suaranya yang spektakuler mengembalikan kejayaan Burlesque.

Secara keseluruhan alur cerita film ini mudah di tebak, ada intrik dan drama , khirnya happy ending ^_*. Tapi, yang memukai adalah aksi Cher dan Christina Aguilera, lumayan lah bisa menghibur.

Jenis Film : Drama Musical
Produser : Donald De Line
Produksi : Sony Pictures

Pemain :
Cher
Christina Aguilera
Eric Dane
Cam Gigandet
Julianne Hough
Kristen Bell
Stanley Tucci

Sutradara :
Steven Antin

Penulis :
Steven Antin
Diablo Cody

Baca Review lainnya: 

0 comments:

Post a Comment