Popular Posts

Be My Friends :-)

Friday, September 10, 2010

Review Film - Die Hard 4.0 (Life Free or Die Hard) - 2007

John McClane (Bruce Willis) is back!!. Usianya memang sudah tak muda, tapi ia mampu menampilkan aksi menawan seperti di film sebelumnya. Di film ke-empat nya ini, Uncle John beraksi bersama Matt Farrell (Justin Long) seorang Hacker muda yang menjadi target pembunuhan kelompok teroris masa kini.

Teroris masa kini? Itu kata yang tepat untuk menggambarkan penjahat yang di hadapi Uncle John kali ini. Kelompok teroris itu di komandoi oleh Thomas Gabriel (Timothy Olyphant), mereka melumpuhkan sistem komputerisasi negeri paman Sam itu, dan secara automatis USA pun mendadak lumpuh total, tidak ada listrik, air, gas, lampu jalan, signal. Pendeknya, semua yang di jalankan dengan komputer, mati total.


Aksi uncle John di mulai ketika ia di kirim oleh atasannya untuk menjemput Matt Farrell. Saat sedang berada di apartment Matt, mereka di serang oleh sekelompok orang yang bersenjata lengkap. Dari sinilah kisah ini berkembang, Uncle John secara heroik menyelamatkan Matt dan terpaksa harus membawa Matt ke DC.

Aksi kejar-kejaran, tembak menembak, menjadi menu utama, kita di manjakan dengan aksi heroik uncle John, bukan itu saja ada juga aksi menawan Kungfu girl Mai Linh (Maggie Q). Film ini memang sangat menghibur, apa lagi bila anda senang dengan aksi Uncle Bruce Willis. Hanya saja seperti film sebelumnya, alur cerita Die Hard 4.0 ini terasa BIASA saja.

Directed by: Len Wiseman
Produced by:John McTiernan, Arnold Rifkin, Bruce Willis
Starring: Bruce Willis, Timothy Olyphant, Justin Long, Maggie Q, Mary Elizabeth Winstead

1 comments:

Admin said...

Die hard 4 itu film hacker kan ya?

Post a Comment