Popular Posts

Be My Friends :-)

Saturday, November 20, 2010

Review Film: Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1 (2010)

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah film dari buku terakhir serial fenomenal Harry Potter. Di buku ke 7 nya ini, akan di release 2 film. 

Yaitu: Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1 (2010) dan Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 (2011) yang akan di release 15 July 2011.

Di Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 ini, diceritakan tentang Harry, Ron dan Hermione yang melanjutkan misi mereka untuk mencari dan menghancurkan Horcruxes, yang di percayai merupakan kekuatan dari sang pangeran Kegelepan 'Valdermort'

Mereka melakukan perjalanan berbahaya ini hanya ber 3, tanpa ada instruksi yang jelas dari Professor Dombledore. mereka hanya menyambung benang merah dari kejadian sebelumnya dan dibantu dengan barang peninggalan Dumbledore yang di wariskan pada mereka. Harry, Ron dan Hermione bersatu untuk dapat memcehkan misteri Horcruxes.

Perjalanan mencari Horcruxes bukanlah hal yang mudah. Kekuatan jahat telah bangkit dan menguasai kementrian sihir, membuat para penyihir baik tersingkir dari kementrian dan menjadi buronan. Harry , Ron dan Hermione pun menjadi buronan kementrian sihir versi Valdermort.

Secara keseluruhan film Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1 ini seru, alur ceritanya tidak jauh berbeda dengan buku, akting Harry Ron dan Hermione juga sudah semakin matang.  

Well... rasanya sudah tidak sabar ingin menonton kelanjutannya, penasaran dengan perang kolosal di akhir cerita nanti. Part 2 nya akan segera di putar pada saat musim panas.

Jenis Film: Action/Adventure, Science Fiction/Fantasy
Running Time: 2 hr. 30 min.
Release Date: November 19th, 2010
Produksi: Warner Bros. Pictures

Pemain:  
 
Daniel Radcliffe
Rupert Grint
Emma Watson
Ralph Fiennes
Alan Rickman
Helena Bonham Carter

Sutradara:   
David Yates

Penulis:
JK Rowling

Baca Artikel Lainnya: 



0 comments:

Post a Comment