Popular Posts

Be My Friends :-)

Friday, September 10, 2010

Review Film - Just Like Heaven (2005)

Banyak film komedi romantis yang beredar saat ini, tapi cerita Just Like Heaven kali ini sedikit berbeda. Elizabeth (Reese Witherspoon) adalah seorang dokter yang sangat berdikasi dan dia tidak punya kehidupan pribadi di luar rumah sakit. Suatu malam ketika dia menuju rumah adiknya untuk makan malam, kendaraan yang dia pakai di tabrak oleh sebuah truck.

Kejadian yang dia ingat setelah itu, seorang pria tinggal di apartmenya. Dia tidak menyadari kalau ternyata saat ini dia telah koma 3 bulan di rumah sakit. Dan apartmentnya telah disewakan ke David (Mark Ruffalo), yang menarik tidak satu orangpun yang bisa melihat roh nya kecuali David si pria kesepian yang mempunyai masalah dengan perkawinannya.


David bingung karena Elizabeth mengaku pemilik Apartment itu sementara dia yakin kalau dia baru saja menyewa secara resmi apartment tersebut, setelah mengetahui ternyata sosok Elizabeth yang berdiri di depannya adalah sebuah hantu atau roh gentayangan, dia mencoba segala cara untuk mengusir hantu tersebut, mulai dengan konsultasi ke konsultan arwah gaib kalau di sini lebih di kenal dengan dukun kali ya sampai dengan membeli segala buku yang berbau mistis. Tapi semua usahanya tidak berhasil, si hantu cantik tersebut masih saja ada dan mengganggu dirinya. Begitupun dengan Elizabeth, dia merasa dirinya bukanlah roh yang gentayangan, sangat yakin kalau dia masih hidup dan dia sama sekali tidak bisa menerima kenyataan itu.

Karena penasaran David menyelidiki pemilik apartment tersebut, di Bantu dengan Roh Elizabeth yang juga ingin mengetahui siapa sebenarnya dirinya (rupanya si arwah cantik ini sedang lupa ingatan). Akhirnya mereka sampai di Rumah sakit di mana tubuh Elizabeth sedang berbaring kaku karena koma. David mencoba menolong Roh Elizabeth untuk kembali ke tubuh kakunya yang sedang koma. Disinilah mereka menyadari kalau ada sesuatu yang membuat mereka saling membutuhkan.

Witherspoon dan Ruffalo sangat briliant memerankan cerita drama komedi Just Like Heaven ini, mereka dapat membuat cerita yang biasa - biasa saja menjadi menyegarkan. Begitu juga dengan endingnya, Elizabeth akhirnya bisa sadar dari komanya karena kekuatan cinta “Love will bring you back”, tapi apakah Elizabeth bisa mengingat David sang penolongnya?. Saksikan saja ceritanya di bioskop terdekat atau di DVD (tapi jangan yang bajakan ya ^_^), dan Jangan kwatir karena film jenis ini selalu berakhir dengan menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment