Popular Posts

Be My Friends :-)

Friday, September 10, 2010

Review Buku - Quarter Life Dilemma - Dilema Seorang Ine

By: Primadona Angela
Genre: Metropop
Rating: ****
Page: 320 Halaman
Penerbit: GPU



Quarter Life Dilemma (Dilema seorang Ine) adalah buku ber genre Metropop. Sebenarnya buku ini berhubungan dengan buku Dona sebelumnya yang berjudul Quarter Life Fear, tapi ia menegaskan kalau buku ini bukan sequel dari QLF, jadi dengan membaca buku ini tanpa membaca QLF pun tidak menjadi masaalah.

QLD menceritakan tentang Ine Puspitasari (sahabat Belinda di DLF) wanita masakini yang cantik jelita, cerdas, karir bagus, punya sahabat yang menyayanginya. Ia juga mampu menggaet pria-pria tampan, bila mau! Kalau di lihat, kehidupan Ine sangat sempurna, tapi sebenarnya tidak.

Dalam menjalani hidupnya Ine kerap di hadapkan dengan berbagai dilemma, entah itu dilemma dengan rekan kerjanya, dengan sahabatnya Belinda yang sebentar lagi akan melahirkan atau dilemma ketika memilih pria tepat untuk menjadi pendamping hidupnya?

Seperti kejadian saat sahabatnya Hans yang tiba-tiba saja memberi kabar bila ia telah di lamar oleh pasangannya Pras, seorang cowok tampan yang ternyata adalah mantan Ine. Dan juga, sahabatnya Belinda yang selalu membutuhkannya setiap saat, entah itu hanya untuk curhat, shopping gila-gilaan khas ibu muda yang akan segera melahirkan sampai dengan kesibukan Belinda yang mencari pendamping untuknya.
Klimaksnya adalah, saat Ine harus memilih antara karirnya di ad agency ternama atau menemani sahabatnya Belinda melahirkan? Dilemma yang membuat Ine harus mengambil pilihan yang benar-benar bijak, karena masa depannya sedang di pertaruhkan.

Novel ini menarik untuk di baca. Aku sangat menganjurkan buku ini di baca oleh ibu-ibu muda yang segera akan melahirkan anak pertama, soalnya di dalam buku ini penulis banyak menyisipkan trik dan tips tentang pernak – pernik Ibu hamil sebelum melahirkan. Aku suka gaya Dona menulis, lucu, menyegarkan dan informative, jadi aku beri bintang empat untuk QLD. (SA/2007)

0 comments:

Post a Comment