Popular Posts

Be My Friends :-)

Sunday, January 8, 2012

Review Film: The Tourist (2010)

The Tourist (2010)

Sebenarnya film ini sudah keluar tahun 2010 tapi ini pertama kali saya menontonya, alasannya, karena saya masih kesal dengan Jolie yang merebut Pitt , hehehe childist banget ya saya, padahal saya nggak berkepentingan juga.

Back to The Tourist, waktu tau film ini di garap, saya menyimpan banyak harapan, film ini akan keren banget hasilnya, karena dibintangi oleh aktor dan aktris sekaliber Jolie dan Depp. Tapi, rupanya menurut banyak kritikus film, film ini kurang bagus. Saya semakin malas saja menontonnya.

Dan, Karena Film ini sedang tayang di FoxMovies Premiere, maka sayapun menontonnya....

Film berdurasi 103 menit ini bercerita tentang, kepolisian Inggris yang dipimpin oleh Inspector John Acheson (Paul Bettany) membuntuti Elise (Angelina Jolie) yang kebetulan adalah agent kepolisian inggris dan juga kekasih Pearce.

Elise, menyamar untuk dapat menemukan buronan Alexander Pearce yang telah mencuri uang pajak pemerintah Inggris sebesar 744 milliar poundsterling dan diyakini Pearce telah melakukan operasi wajah. Sampai Elise sendiripun tidak tau seperti apa rupa Pearce yang baru.

Elise, mengikuti petunjuk Pearce untuk dapat menemuinya di Italy, dan disinilah Frank (Johnny Deep) terlibat dalam operasi rahasia ini. Siapa sih yang tidak jatuh hati melihat kecantikan Jolie? Ups, maksudnya Elise? Well, Frank seorang tourist dari Amerika yang berprofesi sebagai guru matematika itu terpikat oleh Elise, yang tampa ia sadari sedang memanfaatkannya!

Masalah timbul saat polisi Inggris menganggap Frank adalah Pearce, dan lebih parahnya, musuh Pearce lainnya, para mafia yang ia tipu pun mengejarnya! Aksi kejar2an pun terjadi.

Saya sepakat dengan para kritikus, aksi Jolie dan Depp tidak maksimal. Sungguh sayang, aktor sekaliber Johnny Deep dan Angelina Jolie berakting di The Touris ini, aksinya kurang menggigit, alur ceritanya mudah ditebak.

Bahkan menurut saya, dari awal hingga akhir plotnya datar, tidak membuat saya semangat, bahkan saya merasa ingin cepat2 selesai menonton filmnya, karena ngantuk ;-)

Bagi anda yang menyukai akting Deep yang unik, pasti akan sepakat juga dengan saya ;-). Butttt, untuk tontonan akhir pekan dirumah, ya... Nggak apa2 juga ditonton, la wong film nya GRATIS ini ya ;-) (SA/2012)


Directed by : Florian Henckel von Donnersmarck

Starring by:
Angelina Jolie
Johnny Depp
Paul Bettany
Timothy Dalton
Steven Berkoff
Rufus Sewell
Christian De Sica

Distributed by:
Columbia Pictures

Baca Review Lain:
1. The King Speech (2010)
2. Black Swan (2010)
3. Burlesque (2010)

0 comments:

Post a Comment