Popular Posts

Be My Friends :-)

Wednesday, January 4, 2012

Review Buku - The Girl Who Played With Fire


By: Stieg Larsson
Genre: Mistery - Thriller
Rating: *****
Page: 904 Halaman
Penerjemah:
Penerbit: Qanita
Cetak: December 2009

Sebelum anda membaca buku ini , sebaiknya anda membaca buku pertamanya "The Girl With The Dragon Tattoo" Langsungg aja ya saya review :D

Setelah sukses memecahkan kasus dugaan pembununhan dan juga membuat nama baiknya bersih, kali ini Mikael Blomkvist  kembali lagi beraksi dengan cerita yang sangat keren dari Trilogy Millenium, karya Stieg Larsson!!

Berawal dari artikel yang dibuat oleh penulis paruh waktu di Millenium, Dag Svensson yang mengangkat tema penjualan wanita , prostitusi , pengedar narkoba di Swedia. Mikael dan tim dari Millenium sibuk melakukan investigasi untuk menerbitkan edisi ini. 

Namun sebelum artikel tersebut terbit, Dan Svensson dan istrinya Mia Svensson dibunuh di apartmentnya. Yang paling mengejutkan, Lisbeth Salander menjadi tersangkah nomor satu dari kasus pembunuhan ini.

Menjadi buronan nomor satu di Swedia, membuat misteri Lisbeth yang misterius menjadi terkuak. Banyak kisah kelam Lisbeth yang terungkap. Mikael yang mengenal Lisbeth dengan baik, tidak percaya dengan tuduhan itu, dan ia pun melakukan investigasinya!!

Mampukah Mikael membantu Lisbeth keluar dari masalah yang semakin hari semakin rumit ini?? Well anda harus membaca buku ini sendiri!

Stieg Larsson memang sungguh jenius menyusun plot cerita, anda nggak akan bisa menebak bagaimana alur ceritanya. Semakin anda membaca maka semakin ingin anda menyelesaikannya (baca: nggak mau STOP!)

Saya akan review bulu selanjutnya, buku terakhir dari Trilogy ini "The Girl Who Kicked The Hornets' Nest" (SA/2012)

Baca Review Buku Lain: 


0 comments:

Post a Comment