Popular Posts

Be My Friends :-)

Monday, December 20, 2010

Review Film -- THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Akhir tahun ini banyak sekali film-film Hollywood yang di release. Film nya seru-seru, salah satunya adalah NARNIA. Cerita NARNIA kembali lagi diangkat ke layar lebar. Kali ini di angkat dari buku The Voyage ot The Dawan Treader.

Namun kali ini hanya berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan ke sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis.

Mereka kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone.

Perjalanan yang penuh dengan magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang mempesona. Mereka menuju negeri Aslan, selengkapnya nonton sendiri yaaa... jangan sampai teman-teman melewatkan perjuangan seru dan penuh magis ini.

Kalau membandingkan film NARNIA sebelumnya, untuk segi cerita dan penggarapan animasi, film 'The Voyage Of The Dwan Treader' ini saya bisa katakan paling bagus! Jempol 4 untuk sang sutradara.

Pemain :
Liam Neeson
Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Will Poulter
Eddie Izzard

Sutradara :
Michael Apted

Penulis :
Andrew Adamson
Christopher Markus
Stephen Mcfeel

Baca Review Lainnya: 
1. Rapunzel (2010)
2. Harry Potter and The Order of Phoenix
3. The Bourne Ultimatum

0 comments:

Post a Comment