Popular Posts

Be My Friends :-)

Monday, December 27, 2010

Review Film: Toy Story 3 (2010)

Toy Story is back! Andy bukan lagi anak usia batita seperti cerita terdahulu, ia telah beranjak remaja, usianya sudah 17 tahun, yang sebentar lagi akan meninggalkan kamar tercintanya yang penuh dengan kenangan bahagia masa kecilnya, dan tentu saja mainan kesayangannya! Woddy si koboi pemberani, Buzz lightyear dan kawan-kawannya.

Andy yang beranjak dewasa sudah jarang memainkan Woddy si koboi, Buzz lightyear sang pahlawan angkasa, Jassie dan Bulleye - si koboi perempuan dan kudanya, Mr & Mrs Potato Head, Slinky si anjing per pegas, Rex si tryanosaurus dan Hamm si celengan babi. Tetapi walaupun Andy sudah tidak pernah memainkan mereka, Andy tetap menyangi mainan-mainannya, terbukti ia masih tetap menyimpan mereka di dalam kamarnya dan tidak ingin memberikan pada orang lain.

Berawal dari kesalahan Ibu Andy, yang tanpa sengaja terbawa olehnya untuk di sumbangkan di sebuah tempat, jasa penitipan anak bernama Sunnyside.

Semua mainana masa kecil Andy itu, kecuali Woddy, merasa bahwa Sunnyside adalah sebuah 'surga' bagi mereka, mainan yang terbuang, yang sudah tidak di mainkan oleh pemiliknya. Di tempat itu mereka di sambut dengan sangat ramah dan hangat oleh pemimpin mainan Sunnyside, Lots-O, boneka beruang merah jambu.

Mereka di antark untuk tur singkat, dan menyaksikan mainan lainnya tampak sangat amat bahagia berada disana, karena mereka di mainkan selayaknya mereka mainan-mainan baru oleh para anak-anak yang di titipkan di tempat penitipan tersebut. Feeling Woddy tentang Sunnyside ternyata benar, bukan surga yang menyambut mereka namun sebaliknya.

Aksi heroik mereka untuk dapat keluar dari 'penjara' Sunnyside tidaklah mudah, mereka harus berjuang bersama untuk bisa lolos.

Secara keseluruhan Film Toy Story yang ke 3 ini lebih keren dari cerita sebelumnya. Animasi 3D nya sangat keren. Jalan ceritanya juga bagus ! Very very recomended buat anda yang belum pernah menontonnya.

Pemain:
Tom Hanks sebagai Woddy
Tim Allen sebagai Buzz Lightyear
Joan Cusack sebagai Jessie
Ned Betty sebagai Lots-O
Don Rickles sebagai Mr. Potato Head
Michael Keaton sebagai Ken
Wallace Shawn sebagai Rex

Sutradara:
Lee Unkrich

Penulis:
Michael Arndt

Baca Review Lainnya:
Monday, December 20, 2010

Review Film -- THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Akhir tahun ini banyak sekali film-film Hollywood yang di release. Film nya seru-seru, salah satunya adalah NARNIA. Cerita NARNIA kembali lagi diangkat ke layar lebar. Kali ini di angkat dari buku The Voyage ot The Dawan Treader.

Namun kali ini hanya berkisah tentang Edmund dan Lucy Pevensie, bersama dengan sepupu mereka, Eustace Scrubb – masuk kedalam lukisan ke sebuah kapal menuju ujung dunia Narnia yang sangat fantastis.

Mereka kembali bergabung bersama teman-teman prajurit kerajaan Pangeran Caspian dan tikus Reepicheep, mereka menuju misi misterius ke Kepulauan Lone.

Perjalanan yang penuh dengan magis ini akan menguji hati dan semangat ketiganya menghadapi penyihir Dufflepuds, seorang pedagang budak yang jahat, raungan naga serta putri duyung yang mempesona. Mereka menuju negeri Aslan, selengkapnya nonton sendiri yaaa... jangan sampai teman-teman melewatkan perjuangan seru dan penuh magis ini.

Kalau membandingkan film NARNIA sebelumnya, untuk segi cerita dan penggarapan animasi, film 'The Voyage Of The Dwan Treader' ini saya bisa katakan paling bagus! Jempol 4 untuk sang sutradara.

Pemain :
Liam Neeson
Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Will Poulter
Eddie Izzard

Sutradara :
Michael Apted

Penulis :
Andrew Adamson
Christopher Markus
Stephen Mcfeel

Baca Review Lainnya: 
1. Rapunzel (2010)
2. Harry Potter and The Order of Phoenix
3. The Bourne Ultimatum
Friday, December 17, 2010

Review Film: Rapunzel (2010)


Suatu ketika, seorang raja dan ratu sedang menantikan kelahiran anak mereka. Sayangnya, ratu sakit selama kehamilannya, berjuang bertahan hidup demi dirinya dan anak yang dikandungnya.

Dalam keputusasaan, seorang pengawal nekat mencuri tanaman ajaib dari kebun seorang penyihir jahat bernama Gothel. Ratu dan bayi perempuan mereka, Rapunzel, sehat dan memiliki kekuatan. Balas dendam karena tanamannya dicuri, dan masih menginginkan kekuasaan serta kekuatan, Gothel menculik Rapunzel.

Rapunzel tumbuh dewasa, terkunci di menara, hanya ditemani oleh ibu Gothel yang jahat. Gothel selalu melarangnya pergi meninggalkan menara. Setiap tahun pada hari ulang tahun Rapunzel, kerajaan mengadakan festival lampion untuk mengenang putri mereka yang hilang. Rapunzel melihat lampion-lampion tersebut dari jendela dan keinginnya untuk mengunjungi kerajaan

Suatu hari, seorang pencuri bernama Flynn Rider beristirahat dibawah menara. Rapunzel mengambil tas milik Flynn yang berisi permata mahkota hasil curian.

Rapunzel berjanji mengembalikannya jika Flynn membantunya keluar dari menara dan membawanya ke festival lampion, dan Flynn menyetujuinya. Mereka melarikan diri bersama dengan hewan peliharaan Rapunzel, seekor bunglon bernama Pascal, dan Maximus, seekor kuda seharusnya menangkap Flynn dan membawanya ke istana.

Bersama-sama, Rapunzel dan Flynn harus menghindari para penjaga dan Gothel yang ternyata menuju ke kerajaan saat festival lampion berlangsung untuk membalas dendam.

Sampai disitu saja? Belum!! Masih ada petualangan seru Rapunzel yang akhirnya tau kalau ternyata Gothel yang ia pikir itu ibunya adalah orang yang telah menculiknya.

Ending yang tentu saja HAPPY! Seperti film2 Disney lainnya. Saya sangat merekomendasikan anda untuk menonton film ini karena selain ceritanya seru lucu dan mengharukan juga animasinya keren!

Pemain :
Mandy Moore
Zachary Levi
Donna Murphy
Ron Perlman

Sutradara :
Nathan Greno
Byron Howard

Penulis :
Dan Fogelman

Baca Review Lainnya: 
1. THE CHRONICLES OF NARNIA: THE VOYAGE OF THE DAWN TREADER (2010)
2. Just Like Heaven (2005)
3. The Village

Review Film: LOVE IN PERTH (LOVE) -- Coming Soon!

Film Love in Perth bercerita tengang Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya.

Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).

Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta.

Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.

Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu.

Tapi sekarang sudah ada Ari.

Lola harus memilih. Ari atau Dhani… untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth

Derby Romero
Gita Gutawa
Petra Sihombing
Michelle Putri

Sutradara :
Findo Purwono Hw

Penulis :
Titien Wattimena

Baca Review Film Lainnya: 
1. Review Film Just Like Heaven
2. Review Film The Chronicles of Narnia
3. Review Film Rapunzel ( 2010 )